Sabtu, 21-09-2024
  • Selamat Datang di SMK Negeri Kundur Utara

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H/12 Rabiulawal 1445 H / 2023

Diterbitkan : - Kategori : Humas

Pada tanggal 16 Oktober 2023, SMK Negeri Kundur Utara Melaksanankan Kegiatan Acara Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiulawal 1445 H, dilaksanakan di lapangan upacara SMK Negeri kundur utara, dengan dihadiri penceramah bersal dari Kec. Moro yaitu Ustad Hasanuddin, S.HI dan di hadiri Bapak Camat Kundur Utara Yaitu Bapak Murnizam, M.M, Bapak Babinsa Tanjung Berlian Kota yaitu Bapak J. Frans Simanungkalit dan Lurah Tg. Berlian Kota/ Mewakili, dan juga para tamu undangan yang telah hadir.

Dalam Kegiatan tersebut dibuka dengan pembacaan Al-Quran yang dibacakan oleh Muhammad Hasyir (Peserta didik), dan kata sambuatan yang disampaikan oleh Kepala SMK Negeri Kundur Utara, dan dilanjutkan dengan kata sambuatan dari Bapak Camat Kundur Utara.

Setelah rangakian acara berjalan, masuklah ke acara inti, yaitu ceramah yang di sampaikan Oleh Ustad Hasanuddin, S.HI, yang telah menyampaikan ceramahnya, dengan tema Maulid Nabi Muhammad Saw, yaitu menyampaikan, Ibadah yang patut kita contoh adalah ibadah nabi Muhammad saw yaitu ibadah yang paling utama adalah Solat, Nabi Muhammad Saw adalah orang yang telah dijamin masuk surga dosa lalu dan dosa yang akan datang telah diampuni,  tapi solat nya masyaallah luar biasanya solatnya. Artinya nabi begitu sungguh sungguh membagi pesan kepada kita, nabi orang yang udah dijamin masuk surga begitu solatnya, seharusnya kita juga harus semangat jaga ibadah solat dan jangan ketinggalan solat.

Dan ditutup dengan doa dipimpin oleh Ustad Hasanuddin, S.HI.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan